Bayi Penumpangnya Ketinggalan, Pesawat Saudi Arabian Kembali ke Bandara



Sebuah video terkait salah satu maskapai penerbangan baru-baru ini menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut nampak sebuah kotak persegi yang diduga merupakan alat komunikasi pilot di pesawat dengan para petugas lalu lintas bandara. Percakapan pun terdengar dan betapa terkejutnya semua orang saat mengetahui apa yang terjadi. Ternyata sang pilot dari Maskapai Saudi Arabian dengan nomor penerbangan SV832 jurusan Jeddah ke Kuala Lumpur itu meminta izin kepada para petugas bandara untuk kembali karena seorang bayi tertinggal di ruang tunggu bandara.

Semuanya berawal saat seorang wanita yang tidak disebutkan namanya itu memberitahu awak kabin bahwa bayinya ketinggalan di Bandara King Abdul Aziz. Setelah itu pesan tersebut disampaikan kepada pilot. Sang pilot pun langsung menyampaikan kepada petugas lalu lintas bandara agar mendapat izin kembali.
"Semoga Tuhan bersama kita, apakah kami boleh kembali?" Tanya sang pilot.
"Sebuah pesawat meminta izin kembali ke bandara. Seorang penumpang meninggalkan bayiya di ruang tunggu, kasihan sekali." Tambahnya.

Petugas bandara meminta sang pilot mengulang alasannya ingin kembali.
"Kami sudah bilang, seorang penumpang meninggalkan bayinya di bandara dan menolak melanjutkan penerbangan." ulang sang pilot akhirnya.
"Oke, silakan kembali." Kata petugas lalu lintas bandara. "Ini kasus pertama bagi kami!" Tambahnya..

Sejak video ini tersebar luar dan menjadi pemberitaan, banyak yang memuji tindakan sang pilot. Para netizen menganggap bahwa pilot tersebut sangat peduli dengan sesama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi Penumpangnya Ketinggalan, Pesawat Saudi Arabian Kembali ke Bandara"

Post a Comment