Perjalanan Vlogger Cantik dan Berprestasi yang Menjadi Relawan di Yordania



Gita Safitri Devi, namanya semakin dikenal oleh banyak orang baik di dalam maupun luar negeri karena konten-konten youtube yang dibuatnya mengandung banyak hal positif.

Gadis asal Indonesia yang kuliah di Jerman ini memang selalu menarik perhatian karena aktifitas dan berbagai hal yang informatif tentang Jerman yang sering dibahas dalam berbagai vlognya. Kecerdasannya nampak dari materi-materi obrolan yang dibuatnya dalam video.

Selain cantik dan cerdas, gadis yang baru saja menerima penghargaan dari Menpora sebagai Host Muda Inspiratif ini juga sangat peduli dalam aksi sosial. Seperti video yang baru diunggahnya beberapa hari ini yang meceritakan tentang perjalanannya menjadi relawan di Yordania.

Gita juga tidak sungkan mengangkat karung  besar dan berat yang berisi kebutuhan domestik untuk para pengungsi Suriah di Yordania. Pada menit ke 27 lewat 30 detik, Gita menceritakan awal mula dirinya bisa ikut menjadi relawan serta berbagai informasi tentang keadaan yang dilihatnya selama tempat-tempat pengungsian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perjalanan Vlogger Cantik dan Berprestasi yang Menjadi Relawan di Yordania"

Post a Comment