Menteri Susi Berhasil Lulus SMA dan Mendapatkan Ijazah



Menteri Susi Pudjiastuti akhirnya berhasil meraih gelar sebagai lulusan SMA. Sebelumnya, menteri kelautan dan perikanan yang berusia 53 tahun ini menjadi kontroversi di tanah air karena dirinya bisa menjadi seorang menteri tetapi hanya menyandang status sebagai lulusan SMP. 

Namun, meski begitu menteri Susi menunjukkan kerja dan kinerja yang baik untuk bangsa. Wanita asal Pangandaran ini juga beberapa kali di puji atas tindakan-tindakan nyatanya baik sebagai menteri maupun sebagai wanita Indonesia. 

Kabar terbaru tentang Ijazah SMA yang diperolehnya setelah melewati rangkaian ujian  di Yayasan Bina Pandu Mandiri tepatnya di SMA 1 Pangandaran kembali menjadi sorotan dan tentunya contoh yang baik bagi anak bangsa bahwa pendidikan sangatlah penting untuk diri dan masa depan.

Menteri Susi yang juga dikenal karena telah menenggelamkan banyak kapal pencuri ikan ini menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti ujian. Terbukti dirinya selalu hadir lebih awal untuk menjalani ujian paket C di sekolah tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri Susi Berhasil Lulus SMA dan Mendapatkan Ijazah"

Post a Comment