Lunpia Cik Me Me, Bukti Sukses sebagai Ahli Waris



Menjadi keturunan orang sukses adalah hal yang didambakan oleh banyak orang. Apalagi jika bisa mewarisi bisnis keluarga yang telah ada dan besar. Keberuntungan itu ternyata diperoleh oleh seorang wanita di Semarang, Jawa Tengah yang merupakan pemilik dari bisnis kuliner ternama di Indonesia.

Ia adalah Meliani Sugiarto, pemilik bisnis Lunpia Cik Me Me di kota tersebut. Meliani merupakan anak dari pengusaha lunpia ternama di Semarang dan juga Mataram. Meski begitu, usaha dan kerja kerasnya tetap terus ia lakukan untuk lebih mengembangkan usaha keluarganya tersebut.

Meliani tidak berdiam diri, ia tidak cukup puas hanya dengan meneruskan bisnis keluarga. Ia melakukan berbagai inovasi untuk mengembangkan dan memelihara eksistensinya sebagai pengusaha mandiri.

Akhirnya ia berhasil dengan brand yang diciptakannya sendiri yaitu Lunpia Cik Me Me dimana lunpia Semarang yang dulunya hanya dianggap sebagai jajanan pasar tradisional dan murah, kini diangkat sebagai jajanan yang lebih memiliki khas dan nilai lebih. Seperti cara penyajiannya serta kemasannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lunpia Cik Me Me, Bukti Sukses sebagai Ahli Waris "

Post a Comment