Kuliner Bersama Hobbykuliner

Makin banyaknya tempat-tempat makan hits di berbagai kota besar di Indonesia membuktikan bahwa makin tingginya minat para konsumen terhadap bidang kuliner. Bagi para pengusaha, ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan dan mengembangkan kemampuan mereka dalam bidang kuliner. Siapa yang total melakukan yang terbaik, maka mereka-lah yang akan bertahan. Sebab bidang ini sangat banyak pesaingnya. Selain kemampuan dalam mengolah makanan dalam berbagai rasa dan bentuk, dibutuhkan keterampilan untuk menciptakan suasana tempat makan yang nyaman dan juga promosi bisnis.

Berbagai media saat ini dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk memasarkan produk-produk mereka. Misalnya, melalui iklan di tv, radio, dan internet. Salah satu yang paling ramai saat ini adalah menggunakan social media, seperti instagram, facebook, dan lainnya. Nah, bagi kalian yang ingin mencari berbagai referensi makanan atau tempat makan khususnya untuk wilayah Jogja dan sekitarnya, kami perkenalkan akun instagram @hobbykuliner .






Hobbykuliner merupakan akun foodgram yang terpercaya dan terlengkap dalam me-review tempat makan. Berbagai jenis makanan dan jajanan ada di akun ini. Kalian  juga bisa menggunakan jasa endorse kepada mimin si pemilik akunnya. Adapun founder dari akun @hobbykuliner ini yaitu seorang lulusan magister manajemen marketing dari Universitas Islam Indonesia, salah satu universitas terbaik di Kota Jogja bahkan di Indonesia.  Hmm, kurang apa coba?

Berbagai jenis makanan telah ia coba tak hanya di kota pelajar itu saja, tetapi juga dibeberapa kota lainnya yang pernah ia kunjungi. Ditambah dengan  keahliannya memasak menjadi poin tambahan bagi akun ini. So, kalau kalian mau mencari review kuliner atau ada bisnis kuliner kalian yang ingin dipromosikan, segera buka saja akun @hobbykuliner itu. Atau bahkan kalau sekedar tidak ada kerjaan dan membuka akun tersebut, dijamin kalian akan ngiler melihat semua foto-foto makanan hasil karya mas @hobbykuliner .

Oke sekian ulasan dari kami. Semoga bermanfaat.

See you.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuliner Bersama Hobbykuliner"

Post a Comment